Cara Alami Basmi Kecoa di Rumah

Kecoa merupakan salah satu serangga yang kerap ditemui di rumah. Bermacam permasalahan dapat ditimbulkan serangga bercorak cokelat itu semacam alergi, ruam, serta sesak napas. Pestisida lazim dipakai buat menewaskan kecoa, tetapi baunya juga beresiko untuk kesehatan badan. Memakai materi natural hendak lebih bagus buat mengusir kecoa. Selanjutnya ini, 7 panduan supaya rumah bersih dari kecoa.

1. Basut sambal

Ambil 2 spatula sambal, gabungkan dengan air. Menuang ke dalam botol semprot, setelah itu semprotkan pada zona rumah di mana Kamu lazim memandang kecoa. Janganlah kurang ingat mengenakan masker serta sarung tangan, sebab efeknya serupa semacam basut lada.

2. Bola kusen cedar

Tempatkan bola kusen cedar di wilayah yang banyak kecoa. Tidak cuma menghindari kecoa, serangga lain juga hendak menyingkir apabila Kamu menaruh barang kecil ini.

3. Kapur barus

Salah satu pemecahan termudah menghilangkan kecoa merupakan dengan memakai kapur barus. Tempatkan kapur barus di dasar wastafel, balik mebel, serta di dalam lemari. Butuh diketahui, hindarkan kapur barus dari santapan sebab barang ini pula tidak bagus untuk orang.

4. Daun salam

Kecoa tidak senang bau daun damai. Simpan satu balut daun damai dalam lemari serta zona lain rumah Kamu.

5. Minyak mint

Minyak mint membuat kecoa tersedak serta mati. Semprotkan minyak ini pada petarangan kecoa. Kamu tidak butuh takut sebab minyak ini nyaman buat kanak- kanak serta binatang piaraan.

6. Jauhkan kardus

Dus merupakan tempat bermukim penting serta bertumbuh biak yang sempurna untuk kecoa. Lebih bagus bakar dus yang tidak terpakai.

7. Senantiasa bilas rumah

Bilas dapur tiap hari serta janganlah perkenankan tempat makan kotor menumpuk di wastafel. Cap lantai ataupun bilik yang retak. Janganlah perkenankan terdapat antara sekecil apa juga di jendela supaya kecoa tidak masuk. Hal ini sangat penting sebagaimana yang dianjurkan oleh jasa pembasmi kecoa bandung pada saat mengedukasi seluruh klien mereka.